Senin, 23 Juni 2014

Lupa Bersyukur.


Kadang aku sering lupa bersyukur.
Dalam artian lebih banyak mengeluh.
Semoga Allah tak marah pada ku, marah atas sikap ku ini.

Aku lupa bahwa aku masih lebih beruntung dari yang kurang beruntung.
Tetapi masih saja aku sering mengeluh.
Memasang tampang menyebalkan dan berkeluh kesah.
Padahal itu tak akan menyelesaikan masalah.
Spontan saja itu ku lakukan, kebiasaan buruk memang.

Seringkali nikmat pun menjadi cobaan.
Bahkan menurutku cobaan atas nikmat yang didapat lebih sulit untuk dihadapi.
Kenapa?, mari kita pikirkan.
Bila susah kita akan lebih mudah dekat dengan-Nya , jika senang? Tak jarang kita mulai lalai lagi.

Jangan di ambil hati, mungkin itu hanya pendapat ku saja, semoga tidak benar ya :) .

Tapi sungguh kenikmatan yang kita dapat merupakan cobaan terberat.
Akan kah kita ingat pada-Nya seperti saat sulit, atau malah sebaliknya?.

Sering aku mengeluh, padahal nikmat yang berikan oleh Allah tak terkira luasnya.
Tak percaya?.
Coba saja hitung nikmat yang diberikan oleh Allah sendari kita lahir?.
Terhitungkah oleh digit kalkulator kita?.

Ya aku memang manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.
Semoga Allah mau memaafkan segala khilaf dan prilaku yang sering merasa kurang ini.
Tentu Allah mau memaafkan, karna Allah maha pengasih lagi maha penyayang, senantiasa mengampuni hambanya yang mau bertobat dan berubah, InsyaAllah :).

Sabar, syukur, berhusnudzan, tawakal dan tetap istiqomah dijalannya.
lagi-lagi tentang hijrah "menuntun bukan menuntut"

Kamu patut bersyukur . Kamu punya segalanya-ftrrzkm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar