Jumat, 20 Februari 2015

Chuunibyou (Jatuh Cinta dengan Yuuta)

kalem banget mukanya :3
sumber: Google
Aku jatuh cinta sejak pandangan pertama.
Aku jatuh cinta pada Yuuta.
Tapi Yuuta cinta sama Rikka.

Yuuta itu tokoh dalam sebuah anime atau kartun jepang yang berjudul Chuunibyou. Yuuta ini ganteng, tinggi, cute, baik, sabar, ah gitu deh pokoknya. Yang bikin jatuh cinta sama Yuuta adalah, cara dia memperlakukan Rikka, sabar banget, dan dia selalu ngelakuin apapun yang bisa bikin Rikka seneng.

Sumber: google

Berulang-ulang nonton anime yang satu ini, tapi enggak pernah bosen dan tetep kebawa suasana ngeliat adegan-adegannya, apa lagi kalo lagi bagian yang sedih, sudahlah berasa ada irisan bawang merah di depan mata. Awalnya agak bingung sama alurnya, tapi lama-lama ngerti juga, dan memang agak susah dijelaskan hehe. Harus nonton sendiri baru bisa paham sama alurnya.

Dapet anime ini tuh waktu kelas tiga SMA, dapet dari seorang teman, dia otaku, wanita jepang, yang sekarang kuliahnya berhubungan sama jepang juga, dia adalah Anggita Octavi Syukma (Cie ang nama lo gue sebut nih haha) :’).  Jadi pas itu benerannya, lagi kerja kelompok latian drama buat ujian praktek Bahasa Inggris gitu, sambil nunggu pemain yang lain jadilah diskusi soal film gitu, pas itu ada aku, Anggita sama Sukma. Tiba-tiba Sukma nanyain Chuunibyou gitu ke Anggita, aku yang ceritanya benerannya enggak ngerti soal anime mulai kepo, dan keluarlah pertanyaan “Eh, apaan sih?”, “Eh ceritanya tentang apa sih?” dan akhirnya malah disuruh nonton sendiri. Dimasukin lah anime nya ke flashdisk yang sekarang itu flashdisknya udh lenyap (ilang). Sampai di rumah langsunglah pindahin animenya ke komputer. Nonton dan akhirnya mengertilah akan jalan ceritanya. Alurnya gini nih: Ngakak-Ngakak-Nangis-Nangis-Ingusan.

pipinya merah :3
Sumber: Google

Di sekolah diskusi soal Chuunibyou lagi dan sampailah pembahasan pada topik bahwa si Chuunibyou ini ada lanjutannya, sontak aku pun histeris. Wajah yuuta kembali terbayang . Pengen buru-buru nonton jadinya.



Lama nunggu Chuunibyou dua keluar. Akhirnya keluar juga tuh Chuunibyou, tapi satu episode satu episode gitu, yasudah akhirnya aku menunggu sampai semuanya terkumpul.

Chuunibyou dua ini akhirnya didapatkan lagi dari seorang teman. Dia adalah pasangan dari Anggita Octavi Syukma, yaitu Kevin Sandi Munggaran (Vin akhirnya nama lo gue sebut hahaha). Dia otaku juga sama seperti Anggi. Di Chuunibyou ini yuuta makin terlihat ganteng aja, sikapnya makin gentle aja, makin bikin jatuh cinta haha^^. Berulang-ulang anime ini di puter, berulang-ulang juga meleleh karna alurnya. Lagi-lagi enggak pernah bosen, padahal udah disuguhin anime lain yang judulnya Nisekoi. Dan ending dari Nisekoi ini masih ngambang, bikin jadi penasaran sama lanjutannya, karna menurut sang pakar, Nisekoi ini bakal ada lanjutannya.

Tokoh lain dari Chuunibyou yang enggak kalah cute adalah kumin senpai. Asli cewek ini imut banget hih, sukanya tidur siang, rada kekanak-kanakan, tapi terkadang dia bijak juga. Selanjutnya  Dekomori pelayannya Rikka, dia yang terkecil disini, rambutnya pajang banget, cantik kalo lagi di gerai rambutnya, lucu, dan dodol. Rikka pacarnya Yuuta, waktu akhirnya mereka jadian/pacaran(?) aku pun iri, ternyata Rikka yang berhasil memenangkan hati Yuuta. Rikka ini imut, kocak, agak tertutup, tegar, dan selalu mau jadi yang terbaik buat yuuta. Nibutani nah awalnya Yuuta terpesona gitu sama Nibu, tapi ya akhirnya tetep dia sama Rikka. Nibu ini cewek yang cantik, aktif, pinter, supel, selalu bikin siapa aja ketawa, sampe-sampe Kumin Sempai pengen bisa nge-lawak kayak Nibu.

Karakter utama di Chuunibyou
Sumber: Google


Jadi kepikiran chuunibyou ini bakal ada yang ketiga atau enggak?

Ya seperti itu lah pokoknya.

Sekian saja basa-basi penuh cinta dari ftrrzkm.

Ceritanya mau bikin warna baru di blog ini.
Tapi ya gitu. Mohon maaf bila kurang berkenan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar