Sabtu, 14 Juni 2014

Aku Hijau dan Aku Butuh Air

Aku hijau dan aku butuh air.
Ralat tidak hanya air, aku pun butuh asupan nutrisi agar aku dapat tumbuh dengan cepat.
Tumbuh dan memberikan keindahan untukmu.
Terkadang kamu tidak peduli terhadapku.
Sekalipun aku layu kamu tetap bergeming.
Aku tahu kamu sibuk, aku tahu!.
Tapi luangkanlah waktu sekedar beberapa menit saja untuk memperhatikan aku.
Mungkin kamu merasa aku merepotkan.
Mungkin itu benar.
Tapi ini bukan mauku, andai aku bisa memenuhi kebutuhanku sendiri, sayangnya tak bisa.
Bila hujan datang aku sangat bahagia, karna tak perlu merepotkanmu.

Aku hijau dan aku butuh air.
Sayangnya tidak dapat bicara.
Sehingga kamu tak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan saat kamu tidak peduli.
Bahagia bagiku sangatlah sederhana.
Hujan, dan kamu saat hujan tidak datang.
Aku tidak tahu pasti apa aku punya perasaan sepertimu?
Aku tidak tahu pasti apa aku benar-benar merasa kehausan atau tidak, yang jelas aku butuh air.

Aku tumbuh dan aku akan memberi warna di hidupmu.
Hijau, merah, kuning, atau warna lainnya.
Aku tumbuh dan aku akan memberi kesejukan bagimu.
Menari untuk memberikan sejuk untukmu.

semoga kamu membacanya, agar kamu tau apa yang aku butuhkan.

 untukmu dari aku yang hijau dan butuh air

-ftrrzkm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar