Sabtu, 18 April 2015

Seperti Sesuatu yang Salah.

Jika ada yang salah, maka harus diperbaiki.
Sayangnya aku tau ada yang salah, tetapi aku tidak tahu cara memperbaikinya.
Mungkin aku tahu, namun entah mengapa seperti ada benteng yang menghalangi.
Aku bahkan tidak tahu harus mencurahkan ini semua kepada siapa?
Akankah ada yang mengerti?
Mengerti, bukan menghakimi.


Aku seperti berada disisi jalan yang salah.
Tunggu dulu… apa sisi jalan sana juga benar?

Rasanya tidak tenang.
Aku masuk ke dalam dunia yang campur aduk seperti ini.
Bahkan antara benar dan salah, samar-samar terasa.
Sedih rasanya.
Aku bahkan tidak dapat mengerti diriku sendiri.
Ada apa ini?
Apa mau ku?

Aku gamang..
Aku mengambang..
Mengambang diketidak pastian diri sendiri.
Aku ingin berbalik, menuju masa lalu yang sepertinya lebih menenangkan dari ini.
Sulit, sakit, meracau dan menangis sendiri.
Semua telah berbeda, atau aku yang membuat segalanya beda?

Ini seperti bukan aku.
Tepatnya bukan aku yang dulu.
Kegelisahan sering merayap diri tak kenal waktu.
Sungguh aku butuh tenang.
Sekedar untuk meluruskan diri, untuk mengerti inginnya diri.
Meluruskan niat, agar semuanya terasa benar.

Apa yang salah?
Sungguh aku tidak tahu.

ftrrzkm- dalam gamangnya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar