Selasa, 28 Oktober 2014

Hari Blogger Nasional.

Hari ini tanggal 28 Oktober 2014.
Kemarin tanggal 27 Oktober 2014.

Hari ini hari sumpah pemuda ya?, iya enggak sih? -_-"
Kemarin hari blogger nasional ya?, iya kan ya?.

Banyak hal-hal yang aku lewatkan begitu saja, bukannya sok sibuk atau gimana, tapi aku masih penyesuaian mengatur waktu. Maklum masih 'MABA' jadi masih adaptasi gitu, ngatur waktu ngerjain tugas kuliah, sama tugas di kamar (nyuci-nyetrika).
Laptop ini pun jadi jarang dipake buat ngisi blog, karena emang lagi fokus sama yang lain, ah intinya otak ku lagi becabang banget.

Point utamanya adalah "Aku suka nge Blog, aku punya Blog, aku mungkin Blogger" hahaha jadi SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL, *idiiiiiih telaaaat*Digampar* .___." .

harapannya ya semoga blog ini makin berkualitas, karya ku juga makin berkualitas, makin ada jiwanya, enggak cuma curcol-curcol.
terus proyek aku juga lancar hihi^^. mohon doanya semuaaa.

Semangat UTS lah pokoknya.
Semangat jadi anak kost jugaaa, pengen pulaaaang hahaha :').

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL buat semua blogger dan KOMBUN :3

ah iya sempet keilangan fokus tadi pas lagi ngerjain tugas dengan damai di terbuk -_-. terus? -.- sudahlah aku mau pulang.

sekian

ftrrzkm.
Sendirian di Teater Terbuka (Terbuk) UNJ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar