Kamis, 08 Mei 2014

Sepasang Sepatu.

Anggap kita sebagai sepasang sepatu
jika aku rusak maka bukan hanya aku yang di buang tetapi kamu juga
karna kita sepasang. 

Anggap kita sebagai sepasang sepatu
akan tetap bersama meski hanya aku yang perlu diganti.


Anggap kita sepasang sepatu
meski tak bernyawa atau benda  mati
tetapi kita akan selalu dipasangkan dalam kotak atau rak sepatu.


Anggap kita sepasang sepatu
karna kita akan selalu sama.
Aku hitam kamu hitam.
Aku putih kamu putih.
Bahkan merah muda sekalipun.


Anggap kita sepasang sepatu
agar kita akan selalu dekat
dan aku tidak perlu mengagumi mu dari jauh.


Anggap kita sepasang sepatu
agar aku tak perlu kenal sepatu lain untuk tau apa itu cinta
karna aku adalah pasangan mu.

Selusuh apapun aku, kamu akan tetap menjadi pasangan ku.


Karna kita sepasang sepatu.


Cukup seperti sepasang sepatu.

ftrrzkm

Cinta memang banyak bentuknya mungkin tak semua bisa bersatu
Tulus-sepatu.

6 komentar:

  1. Subhanallah.... semoga jadi penulis muda berbakat

    BalasHapus
  2. fit, masa waktu Piala Dunia kemarin, banyak pemain bola yang sepatunya kanan kirin warnanya beda. itu gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti sepasang sepatu yang berbeda itu harus saling melengkapi. entah bagaimana caranya, karena mereka (sepasang sepatu yang berbeda itu) sudah di takdirkan untuk bersatu menjadi sepansang sepatu meski berbeda sekalipun :) . atau bisa juga dibuat menjadi "pasangan sepatu yang tertukar" haha

      Hapus
  3. tapi emang gak tertukar. produksinya seperti itu. kamu nonton gak sih? hahaha

    BalasHapus