Sabtu, 03 Mei 2014

Sepasang Sayap Baru

Dulu aku pernah berharap memiliki sepasang sayap.

Dan akhirnya itu terwujud...

Dalam mimpi tepatnya.

Kemudian aku terbangun dan sayap yang ada di dalam mimpi itu pun menghilang.

Aku berpikir, kemana akan kudapatkan sayap itu?.

Aku berpikir, manusia tidak akan pernah memiliki sayap.

Manusia yang memiliki sayap hanya ada di dongeng-dongeng peri saja.


Dan kini aku pun beranjak dewasa.

Kini aku tau, sayap apa yang bisa kumiliki.

Aku tau setelah aku bertemu dengan dirimu.

Kamu membuatku terbang dengan sayap transparan yang tak dapat terlihat.

Tepatnya aku terbang dengan sebuah harapan.

Harapan-harapan gila yang lebih indah dari sepasang sayap yang pernah ada di dalam mimpiku.

Tak berapa lama, aku pun terjatuh.

Terjatuh karna sayap harapan itu patah.

Ingin meminta sayap harapan baru padamu, tetapi kamu telah menghilang.

Menghilang, memberikan sayap harapan pada orang lain lagi.


Dan kini kubutuh sepasang sayap baru.

Sepasang sayap baru yang tidak akan membuat ku jatuh dan terlukan lagi.

Meski aku rasa harapan itu terlalu tinggi.

Tak apa, aku akan menunggu sepasang sayap baru yang dapat membuat ku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar