Jumat, 14 Oktober 2016

Semoga Aku Bukan Psikopat


Jikalau aku punya keberanian.
Akan kutusukan pisau tepat diurat nadiku.
Biar berhenti segala denyut nadi,
Mengakhiri segala hidup tanpa aura semangat yang menyiksa.

Atau….

Jikalau aku punya keberanian.
Akan kudatangi kamu tengah malam
menusukan pisau tepat dijantungmu
agar merobek denyut jantungmu
dan pergilah kamu meninggalkan dunia ini.

Oh sayang sekali.
Aku manusia takut hukum.
Akan sengsara hidupku di dalam sel sana.
Dan sayang sekali.
Aku manusia takut dosa.
Menghentikan detak jantungmu pun aku berdosa.
Lebih lagi jika aku menghentikan denyut nadiku sendiri.
Akan tidak tenanglah diriku dalam kematian.
Tidak akan diberikan tempatlah aku di akhirat sana.

Nyatanya..
Aku masih punya akal.
Masih benar sadar akan apa yang aku lakukan.
Meskipun ingin sekalipun
jika buruk, tidak akan kulakukan, mungkin.


Semoga aku bukan psikopat.

ftrrzkm-

6 komentar: