Kamis, 12 Februari 2015

Tahapan demi Tahapan-Membangun Pertahanan

Aku berhasil melewati tahapan demi tahapan ini.

Berhenti mencari sosok itu di keramaian.
Berhenti mengharapkan sesuatu yang entah pantas di harapkan atau tidak.
Ya, aku berhasil berhenti tentang ini.

Berhasil layaknya aku berhasil untuk tidak terlalu sering meminum kopi atau soda itu.
Bahkan aku sudah lupa, kapan terakhir kali aku meminum cairan pekat kecoklatan atau hitam itu.
Dan saat aku ingin kembali meminumnya, aku malah terkapar sendirian tak berdaya.
Tetapi ini bukanlah tentang kopi atau soda itu.

Ini tentang, seberapa besarnya kekuatan ku untuk menahan diri.
Mungkin aku cukup berhasil, mungkin juga gagal sama sekali.
Aku agak  gagal sepertinya, dengan merangkai tiap kata di sini, tandanya aku masih belum berhasil untuk tidak memikirkan nya.

Masih menjadikan nya, pemeran utama dari setiap kata yang ku rangkai.
Tetapi sungguh, aku tidak berharap yang bersangkutan membaca ini.
Jika ia membaca, mungkin aku akan semakin tenggelam dalam rasa rindu.
Terlebih lagi, jika ada simbol respon yang entah apa itu.
Aku merindukan mu tanpa tanda titik di akhir kata rindu,  tidak pernah berujung.

12/30/2014


Dan akhirnya di tanggal yang sama, segalanya kembali terulang.
Tidak masalah buat ku, semoga aku bisa melaluinya.
Sama seperti aku bisa melalui kejadian yang sama di dua bulan lalu.
Dan seperti kamu melaluinya seakan aku tidak pernah singgah dalam hidupmu.



12/02/2015

ftrrzkm~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar