Rabu, 20 Agustus 2014

KOMBUN dan Deadline

Hai, nama aku Fitri Rizka Maulia, yang entah kenapa orang-orang sering salah nulis nama belakang aku, yang entah itu jadi 'maulina' 'maulana' dan lain-lain. Tulisan kali ini bukan mau bahas nama aku yang sering salah sih, cuma mau bahas tentang satu komunitas yang aku ikutin di kampus, ya meskipun aku sama sekali belum aktif di kampus, di ospek aja belum hehe.
Komunitas ini namanya KOMBUN singkatan dari Komunitas Blogger UNJ, logonya ada nih di samping tulisan ini. Kalo ada yang nanya kenapa aku ikutan KOMBUN ini? jawabannya mudah,
1. Aku suka nulis sejak masih SD.
2. Cita-cita terpendam ku itu pengen nerbitin buku kayak kumpulan cerpen , kumpulan puisi, atau novel, ya meski hasil karya ku itu monoton, gitu-gitu aja.
3. Aku ingin belajar, supaya hasil tulisan ku semakin baik, bagus, enak di baca, dan ada manfaatnya.
ya gitu deh jawabannya, hehe.

Beberapa hari belakangan, inspirasi aku bener-bener ilang, mandek jadi mau bikin postingan di blog juga bingung mau bikin apa. Duduk di depan komputer dan sama sekali enggak tau mau nulis apa?, padahal aku ada PR dari kombun, tapi aku belum menyelesaikan PR itu, sampe-sampe sekarang udah tanggal 20 dan hari ini merupakan deadlinenya -_-, satu kata aja belum ada, terus tugas MPA aku juga belum di bikin, iya tugas ospek disuruh bikin essay. Jangan salah kira lho, ini bukan ngeluh, aku bakal tetep kerjain tugas-tugas itu kok, cuma si pelangi inspirasinya bener-bener lagi jalan-jalan ninggalin aku hehehe.

Deadline oh deadline, capek ya di kejar-kejar kamu.
Aku nulis ini untuk latihan aja, latihan siapa tau si pelangi inspirasi pulang dan memberi ku ide-ide cemerlang.
Semoga. Tetep semangat !!!. nyemangatin diri sendiri ceritanya hehe.

Untuk mu Deadline, aku bakal tulis secepatnya tugas-tugas ku biar kamu enggak ngejar-ngejar aku, capek soalnya hihihi^^/

well, film selanjutnya yang akan di putar di bioskop adalah ->
Fitri di kejar Deadline.

sekian~

1 komentar: